oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Minggu, Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD

Berita polsek pamarayan polres serang| Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu, polsek pamarayan polres serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) di wilayah hukum polsek pamarayan. Sabtu malam, (11/12/2021)

Diketahui bahwa pada malam minggu, intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari malam biasa nya. Untuk itu polsek pemarayan melaksanakan patroli KRYD.

Sasaran Kegiatan patroli KRYD ini antara lain balapan liar, C3 ( curat, curas dan curanmor) sekaligus juga penerapan pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa ” pelaksanaan patroli KRYD ini di lakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu, karena pada malam minggu intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari biasanya” Ungkapnya

Selain antisipasi gangguan kamtibmas, Kegiatan patroli KRYD ini dilaksanakan untuk pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Diketahui pada pelaksanaan patroli KRYD ini sebanyak 20 pengendara motor tidak mengenakan helm dan masker, kemudian secara humanis diberi teguran oleh petugas dan langsung diberikan masker.

(Humas)

News Feed