oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Padarincang sambang Wilayah

Berita Polsek Padarincang– Personil Polsek padarincang polres serkot BRIPKA.Najrudin bersama BRIPKA.Octa melaksanakan Program pendekar Banten yaitu ” YUK NGOPI WAE ” di kampung gosali desa kadukempong Kecamatan Padarincang kabupaten Serang.Selasa, (14/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut BRIPKA.Najrudin melaksanakan program ” YUK NGOPI WAE ” Dilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di desa kadukempong Kecamatan padarincang kabupaten serang.

IPTU.Haris Munandar,SH. menjelaskan kegiatan program pendekar banten “YUK NGOPI WAE” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “YUK Ngopi Wae” Kapolda Banten yang di terjemahkan oleh personil Polsek Padarincang dengan cara bersilaturohmi dengan masyarakat di wilayah hukum Padarincang.

Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Padarincang, Ujar IPTU.Haris Munandar,SH.

Hal senada di utarakan sdr.jaya dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga warga masyarakat khususnya desa kadubeurem dapat terjaga dengan baik ujar masyarakat sdr Jaya.

(Op/pdrc)

News Feed