oleh

Antisipasi Ganguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Patroli

Berita polsek kasemen polres serkot Polda Banten– Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Bripka Aris dan Brigpol Nurdin melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes Covid-19 di Kampung Ciputri Kelurahan Banten kecamatan kasemen.Sabtu (08/01/2022).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya peningkatan Jumlah Kasus Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Banten dan antisipasi gangguam kamtibmas.

Seperti yang dikatakan Brigpol Nurdin disela-sela kegiatan patroli dan himbauan Prokes mengatakan kegiatan patroli di kampung Ciputri Kelurahan Banten hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat,serta mematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah,Tambah Nurdin.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H, mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Suhada warga masyarakat Kampung Ciputri Kelurahan Banten mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, dan alhamdulilah sampai saat ini wilayah Banten dalam keadaan aman dan nyaman,”tutupnya.

(Humas Polsek Kasemen) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten