oleh

Antisipasi Ganguan Kantibmas pada tempat Wisata Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Patroli

Berita Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten– Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan, personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata, Sabtu (25/12/2021)

Saat itu pemantauan dilaksanakan kawasan wisata Pantai Gopek Dermaga Karangantu yang berlokasi di wilayah Kampung Baru Bugis Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang yang dipimpin Bripka Rendi Hidayat bersama dengan personil Polsek Kasemen.

Kunjungan wisatawan yang melaksanakan liburan baik warga maupun warga Luar dari wilayah Kecamatan Kasemen, Wajib Penerapan protokol kesehatan pun dilaksanakan seperti wisatawan wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan maupun mempergunakan Hand Sanitaezer yang telah dibawa dan menggunakan masker.

Personil Polsek Kasemen tetap mengimbau baik kepada warga sekitarnya dan pelaku wisata selalu disiplin protokol kesehatan dalam mencegah COVID-19 klaster tempat wisata.

Disampaikan Bripka Rendi Hidayat dengan patroli dialogis di tempat wisata sehingga kenyamanan dan rasa aman bagi pengunjung wisata dapat terwujud,ucapnya.

Jajaran Polsek Kasemen dalam hal ini melaksanakan patroli wilayah daerah wisata menjadi sasaran dalam giat patroli dilakukan guna menjaga keamanannya yang dijadikan lokasi berwisata.

Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Kasemen AKP. Ugum Taryana SH mengatakan, bahwa melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kasemen guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya.

(Humas Polsek Kasemen)

News Feed