oleh

Antisipasi Giat sore,Satlantas Polres Serang Kota Giat Strong Point Di Jalur Gerbang Tol Serang Timur

Berita Polres Serang Kota – Personil Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin antisipasi giat sore dan membantu aktivitas masyarakat serta Strong Point Di Jalur Gerbang Tol Serang Timur. Kamis,11/11/21 (17.00 WIB)

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas atau menyeberang untuk beraktifitas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan kenyamanan kepada wisatawan yang ingin melintasi di Jalur Gerbang Tol Serang Timur.

Kegiatan tersebut terus dilakukan secara rutin setiap hari diberbagai tempat yang tempat tempat yang rawan kecelakaan.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar,SIK mengatakan anggota juga berpesan kepada masyarakat baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib dan rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak sampai terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan laka lantas serta himbauan protokol kesehatan.*ujarnya

Menurut Ma’ruf selaku masyarakat setempat, dirinya mengatakan bahwa penting nya kehadiran personil Lalu Lintas dalam hal kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya kemacetan dan dibantu masyarakat sekitar.Ujar Ma’ruf

“Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas,” harapnya. *(SAT)

(Humas Satlantas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten