oleh

Antisipasi long weekend, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Lakukan Gatur Lalin

Berita Polres Serang Kota – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, pagi hari ini melaksankan pengaturan lalu lintas di traffic light palima kecamatan pabuaran, sabtu (13/11/2021).

Hari ini bertepatan dengan libur long weekend terpantau arus lalu lintas ditraffic light palima sedikit ada peningkatan di karenakan JL. Raya Palima – Cinangka merupakan jalur alternatif menuju pantai anyer, selain itu di baros sedang ada perbaikan jembatan.

Sebagai upaya untuk memperlancar arus lalu lintas di traffic light palima, anggota lantas Polsek Pabuaran melaksanakan pengaturan, penjagaan dan mengurai kemacetan serta memberikan himbauan agar melewati jalur alternatif baik lewat petir atau lewat mandalawangi dikarenakan ada perbaikan jembatan baros.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H mengatakan anggota lantas polsek pabuaran melakukan upaya dengan memberikan himbauan agar mengambil jalan alternatif menuju pandeglang.

Untuk saat ini jalur baros yang menggarah pandeglang tepatnya dijembatan deket pasar baros, sedang dilaksanakan perbaikan jembatan dan di berlakukan buka tutup arus lalu lintas.

“Traffic light palima sendiri terkena imbasnya, apabila kepadatan sampai traffic light palima. Maka anggota Lantas Polsek Pabuaran pos palima akan memberlakukan penggalihan arus dan himbauan agar mengambil jalur alternatif menuju pandeglang, ujar rifai”.

(Humas Polsek Pabuaran)

News Feed