oleh

Antisipasi Pencurian Rumah Kosong, Kijang 903 Samapta Polres Serkot Tingkatkan Patroli Perumahan

Berita Polres Serkot Polda Banten | Personil Sat Samapta unit patroli kijang 903 Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli KRYD antisipasi pencurian rumah kosong sebagai sasarannya perumahan Taman Graha Asri Kota Serang, minggu (12/12/2021)

Tujuan dari patroli ini yaitu dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman nyaman serta terciptanya pelayanan Polri terhadap masyarakat, terutama di perumahan-perumahan sebagai antisipasi pencurian rumah kosong.

Dalam patroli itu juga petugas dialog dengan security perumahan, tidak lupa petugas memberikan pemahaman tentang keamanan yaitu kewaspadaan terhadap kendaraan yang keluar masuk perumahan harus dicek betul-betul agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kasat Samapta AKP Badri Hasan mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh anggotanya apalagi sabtu malam minggu seperti ini, guna menciptakan situasi yang kondusif di perumahan serta untuk mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Selain itu petugas juga menghimbau kepada orang yang berkerumun agar menerapkan protokol terutama pemakaian masker sebagai usaha untuk meminimalisir penularan COVID-19, tutupnya”.

(Humas Polres Serang Kota)

News Feed