oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Anggota Pos Pam NATARU Pos Pam Kasemen Polres Serkot Polda Banten Bagikan Masker

Berita Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten– Personel Gabungan pos pengamanan Operasi Nataru 2021 Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten memberikan himbauan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat,Sabtu (01/01/2022).

Selain membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat personil Ops Natal Dan Tahun Baru juga Mensosialisasikan himbauan pemerintah tentang Mengurangi Kegiatan yang menimbukan kerumunan.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana S.H, mengatakan bahwa pembagian masker ini bertujuan menekan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih terjadi.

“Seperti yang kita tahu, sasaran dalam Ops Natal dan Tahun Baru 2021 ini, salah satunya yaitu untuk menekan pertumbuhan penularan Covid-19. Selain pembagian masker kita juga mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang larangan mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan pada saat pergantian Tahun Baru,” ujarnya.

AKP Ugum Taryana S.H Juga berharap dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis dapat menekan penyebaran Covid-19 dan himbauan untuk tidak melakukan perjalann ke luar kota masyarakat paham maksud dan tujuannya.

“Dengan adanya pembagian masker dan himbauan ini warga diharapkan membiasakan diri selalu memakai masker sehingga penyebaran Covid-19 dapat di tekan semaksimal mungkin serta masyarakat betul-betul paham tentang larangan melakukan Liburan yang rawan akan membentuk Cluster Covid yang Baru,” tutupnya.

( Humas Polsek Kasemen ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten