oleh

Antispasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Jalur

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Guna untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Bripka Septianto Wijanarko bersama piket fungsi Reskrim Briptu Gerry Nurfajar melaksanakan patroli dengan sasaran di jalan perbatasan tepatnya di Kp. Dermayon Desa Pemengkang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at (24/12/2021).

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan ini dilakukan dengan mengendarai mobil patroli. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Semoga ini bisa menjadikan pelayanan terbaik polri bagi warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, pungkas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed