oleh

Antusias Warga Meningkat, Polres Serang Siapkan Doorprize Untuk Peserta Vaksinasi

Berita Polres SERANG – Polres Serang Polda Banten, menyiapkan hadiah untuk masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi yang berada di dua lokasi yakni di Gedung PGRI Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang dan Lapangan Sepak bola Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Polres Serang menyiapkan doorprize bagi warga yang bersedia divaksinasi di gerai vaksin yang disediakan Polres Serang, kita siapkan hadiah berupa sepeda, tv led, dispenser, kipas angin, setrikaan dan sembako gratis,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik ditemui di lokasi vaksinasi Kecamatan Tirtayasa, Kab. Serang ketika mendampingi kunjungan Kapolda Banten, Selasa (28/12).

“Bagi masyarakat yang akan divaksin dan mengikuti door prize terlebih dahulu mengumpulkan fotokopi KTP dan mencamtumkan nomor handphone dan nantinya akan diundi dengan menyebut nomor induk KTP,” katanya.

Ia menambahkan undian berhadiah tersebut disambut antusias warga masyarakat sehingga masyarakat yang akan divaksin selalu membludak di gerai vaksin Polres Serang.

“Kesadaran masyarakat tentang vaksin memang semakin meningkat, hoaks yang selama ini menjadi sumber keraguan masyarakat juga kini hilang, dan gerai vaksin selalu membludak,” katanya.

Ia juga meminta masyarakat tidak khawatir kehabisan stok dosis vaksin karena akan tetap disediakan Polres Serang.

“Vaksin tidak memiliki efek samping yang berbahaya sehingga masyarakat semakin yakin bahwa vaksin aman dan halal,” pungkas AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik. (Red-Humas).

News Feed