oleh

Awal Tahun 2022 Posyan Alun-Alun Polres Serkot Bagikan Masker Gratis

Berita Polres Serkot Polda Banten.- Personil Regu 1 Pos pelayanan Operasi Lilin Maung 2021 untuk Posyan Alun-Alun Polres Serkot Polda Banten di awal tahun 2022 bagikan masker Gratis kepada warga yang melintas di lampu merah depan Posyan Alun-alun Jl. Veteran Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Sabtu (1/1/2022).

IPTU Didin Saefudin selaku Wakaposyan 1 bersama dengan anggota dan instansi terkait seperti Dishub Kota Serang, TNI, Pol PP Kota Serang, PMI dan Dinas Kesehatan Kota Serang bagikan Masker secara gratis kepada warga yang melintas.

Sebanyak 100 (seratus) Pcs Masker dibagikan oleh petugas gabungan yang berada di Posyan Alun-Alun Kota Serang.

KAOPSRES Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kaposyan KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” secara rutin petugas posyan alun-alun di hari ke-9 dalam ops Lilin Maung 2021 bersama instasi terkait bagilan masker secara gratis dan menghimbau warga untuk selalu disiplin menjalankan prokes ” kata KOMPOL Bambang.

Perayaan malam tahun baru 2021 ke 2022 di tengah pandemi Covid-19 berpotensi semakin meningkatnya penyebaran wabah.

Dengan melakukan kegiatan/perayaan pergantian tahun yang berpotensi menimbulkan kerumunan, dan adanya pergi ketempat wisata saat libur tahun baru maka petugas Posyan bersama dinas terkait membagikan ratusan masker gratis dan pengecekan suhu tubuh bagi warga yang melintas di Depan Posyan Alun-alun( Dd/Humasserkot)

News Feed