oleh

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sinergi Kawal Vaksinasi

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Bhabinkamtibmas Desa Serdang BRIGPOL Panji. G.P. bersama Babinsa Serka Sujarno kompak kawal pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu, Rabu, (15/12/2021).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., ditempat terpisah menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot wajib memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah desa Binaannya untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar serta terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat.

“Iya Bhabinkamtibmas itu wajib melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada Tim Vaksinator dan masyarakat saat pelaksanaan vaksinasi di desa Binaannya guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar dan terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin”, pungkasnya.

“Hari ini tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa sinergi kawal vaksinasi di Kantor Desa Serdang, terus tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Kramatwatu”, pesan Kapolsek.

Berdasarkan fakta dan data bahwa pasien yang meninggal dunia akibat virus Covid-19 rata-rata belum divaksin dan vaksin
terbukti sangat efektif dalam menangkal serangan virus Covid-19 faktanya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kecamatan Kramatwatu saat ini mengalami penurunan tingkat ketertularan namun jangan terlena dan abaikan protokol kesehatan karena hingga saat ini situasi masih status pandemi Covid-19, tetap terapkan dan laksanakan vaksinasi”, tegasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed