oleh

Begini Suasana Diskusi Pagi Pejabat Utama Polda Banten

Berita Bidhumas Polda Banten , Serang- Untuk membangun komunikasi yang erat, Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan diskusi pagi bertempat di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin (06/12).

Diskusi pagi dilaksanakan setiap senin dan diikuti seluruh PJU Polda Banten sekaligus meneruskan informasi update atau terkini dari masing-masing Satuan Kerja (Satker).

Dalam arahannya saat diskusi pagi, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meminta Kepala Satuan Wilayah supaya hasil dari Apel Kasatwil dapat direalisasikan dengan koordinasi dan diskusi lanjut dengan pemerintah tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota. “Saya meminta hasil giat Apel Kasatwil (Kepala Satuan Wilayah) dapat direalisasikan dengan koordinasi dan diskusi lanjut dengan pemerintah tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota,” ujar Wakapolda Banten.

Selanjutnya masing-masing Kasatker (Kepala Satuan Kerja) menyampaikan tentang situasi dan kondisi di masing-masing Satker.

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi menyampaikan bahwa, “Dalam waktu dekat Bidkeu Polda Banten akan melaksanakan latihan operator aplikasi Sakti, dimana aplikasi ini sudah terintegrasi dengan rencana penganggaran, penggajian dan pertanggungjawaban penggunaan anggaran, agar masing-masing Kasatker dapat memahami,” kata Endang Rukandi.

Diakhir Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono menyampaikan tentang perhatian barang-barang dalam SIMAK BMN (Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara), “Menjelang akhir tahun, agar Kasatker memperhatikan barang-barang dalam SIMAK BMN supaya dapat dilakukan pengecekan terhadap barang-barang milik negara tersebut,” ucap Teguh Dwi Warsono.

Perlu diketahui kegiatan diskusi pagi berjalan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Bidhumas)

News Feed