oleh

Beri Himbauan Prokes ,Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Saat Patroli Dialogisnya

Berita Polsek pabuaran Polres Serkot Polda Banten*|  Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, sebagai Kanit Binmas AIPTU Sudarsono bersama anggota melaksanakan patroli siang mengajak dialog warga dipos ronda kampung kadaung desa kadubereum kecamatan pabuaran, senin (20/12/2021).

 

Kegiatan dialog dengan warga ini petugas tidak lupa memberikan himbauan keamanan, dan juga pentingnya penerapan prokes yang ketat di masyarakat. Agar tidak terjadi claster baru covid – 19 ditempat tinggalnya.

 

Tidak lupa juga dalam dialog bareng warga ini, sebagai upaya petugas mengetahui keluhan dan saran tentang keamanan dan yang lainnya di desa tersebut.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, mengatakan disela-sela patrolinya, Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot mengajak dialog dengan warga. Yaitu tujuannya salah satu nya untuk membuat dekat antara petugas dan warga masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Disaat pandemi covid – 19 belum berakhir, yang mempunyai banyak pengaruhnya terhadap perekonomian warga, selain itu juga keamanan didaerah sekitarnya juga ada pengaruhnya, maka sebagai antisipasi adanya kejadian tindak pidana tersebut maka petugas giatkan dialog dengan warga.

 

Dalam dialog bersama warga tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kembali ronda siskamlingnya, sebagai antisipasi maraknya pencurian dan kejahatan di masyaraakat, tutup kapolsek”.

 

 

(Humas Polsek Pabuaran) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten