oleh

Berikan rasa Aman, Sat Samapta Polres Lebak lakukan Pengaturan lalu lintas di SDN 2 MC Timur Rangkasbitung

Berita Polres LEBAK | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Sat Samapta Polres Lebak Polda Banten Lakukan Patroli dan Pengaturan arus Lalu Lintas di SD Negeri 2 Muara Ciujung Timur Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Sabtu (8/1/2022)

Kegiatan dilaksanakan oleh Unit Turjawali Sat Samapta Polres Lebak di Pimpin Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Nana Karyadi melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah agar aman dan nyaman.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago mengatakan,
“Unit Turjawali Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan Patroli dan Pengaturan arus lalu lintas, membantu anak sekolah menyebrang di SDN 2 MC Timur Rangkasbitung Kel. MC. Timur Kec. Rangkasbitung,” ujar Rinaldi.

“Kegiatan Pengaturan Lalu lintas ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kecelakaan di kalangan pelajar,” ungkapnya.

“Selain itu Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar,” kata Rinaldi.

“Rasa aman dari tindak kejahatan seperti kejahatan jalanan, tawuran, begal dan lain-lain yang rawan terjadi,” tambahnya.

“Dimasa Pandemi ini kita juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan prokes dan yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi covid-19, apalagi informasi satu bulan terakhir virus covid-19 farian baru omicorn sudah memasuki wilayah Indonesia, kita perlu waspada dan tetap patuh prokes,” tukasnya.

News Feed