Berkunjung dengan warga Pak Bhabin laksanakan DDS dan Edukasi Prokes

Berita Polres Serkot Polsek Walantaka| Patroli dialogis yang di laksanakan oleh BRIPKA Bayu selaku Bhabinkamtibmas dalam upaya menyampaikan Edukasi Prokes di lingkungan Lipaso Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Senin (3/1/2022) Laksanakan kegiatan DDS Door to door sytem salah satu Upaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip, berkunjung dengan warga Lipaso Kelurahan Kalodran sampaikan himbauan terhadap warga agar mengaktipkan kembali kegiatan Ronda Malam di masing masing RT agar terciptanya situasi yang aman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto, S.H M.H maksud dan tujuan Program DDS sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut Nripka Bayu selalu menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan Prokes dalam aktipitas di luar rumah antisipasi penyebaran Covid 19, Ujar Bayu

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 2 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Covid 19.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat serta tetap mematuhi Prokes supaya terhindar dari Covid 19.

(PID Walantaka) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten