oleh

Bhabinkamtabmas Polsek Waringinkurung Optimalkan Giat Sambang Warga Jelang Natal dan Tahun Baru

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten|Bhabinkamtabmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H Optimalkan Giat Sambang Warga Jelang Natal dan Tahun Baru di Kampung Tari Kolot Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung, Sabtu (25/12/2021).

Tak henti-hentinya POLRI dalam hal ini personel Bhabinkamtibmas terus melakukan sambang guna menjamin situasi kamtibmas selalu kondusif serta menekan angka kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Ragil mengajak warga binaanya untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing – masing agar situasi di Desa Kemuning selalu kondusif.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan saat ini merupakan musim penghujan diaman rawan terjadinya bencana alam.

“Kita harus bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas, apabila ada masalah segera informasikan kepada aparat desa dan bhabinkamtibmas untuk mencarikan jalan keluar terbaik sehingga masalah tersebut tidak meluas,” ujar Ragil saat duduk bersama warga.

Jelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar Hari Raya Natal tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

Melalui Ragil, Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, SIK, MH, mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena masa pandemi belum berakhir,oleh karena itu bersama – sama kita harus mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

News Feed