oleh

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Kader Posyandu Desa Kadikaran

Berita Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten– Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang, (Brigpol A

Kausar), menghadiri kegiatan Pelatihan Kader Posyandu yang diselenggarakan di Desa Kadikaran Kec. Ciruas Kab. Serang. Jum’at (24/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut antara lain : Puskesmas Ciruas (Ibu Siti Rosidah), Sekdes Desa Kadikaran (Bpk Anton), Pendamping Desa Kadikaran (Bpk Dayat), Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas (Brigpol A. Kausar), Kader Desa Kadikaran Lama, Kader Desa Kadikaran Baru, RT/ RW Desa Kadikaran, Staf Desa Kadikaran.

Dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Brigpol A. Kausar, menghimbau tentang protokol kesehatan.

Dengan menerapkan 5 M antara lain cuci tangan dengan sabun utamanya air mengalir, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.

Ia juga memberikan himbauan kamtibmas kepada kader posyandu untuk disampaikan kepada warganya supaya menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Ia menambahkan, kegiatan pelatihan dan pemberdayaan Kader Posyandu Desa Kadikaran ini harus ditingkatkan khusunya para ibu juga harus mengerti materi dan informasi ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan pelatihan ini, dan saya harapkan agar kegiatan ini dari tahun ke tahun semakin maju dan harus rutin dilaksanakan agar keselamatan balita bisa dimaksimalkan,” ujarnya.

Kegiatan Program Dana Bantuan Provinsi Pelatihan Kader Posyandu Desa Kadikaran Berlangsung aman dan Kondusif.

(HUMAS)

News Feed