oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Monitor Kegiatan Vaksinasi Dosis 1 Dan 2 Di Desa Cikayas

Berita Polsek Angsana Pandeglang,- Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Angsana untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Hukum Polsek Angsana Polres Pandeglang , Salah satu diantaranya dengan melaksanakan Vaksinasi Covid 19 lintas sektor, bertempat di Kampung Babakan Baru Desa Cikayas Kecamatan Angsana. (04/01/2022) .

Bhabinkamtibmas Ds. Cikayas Bripka Nahrawi, mengatakan, Polsek Angsana secara rutin memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, Polsek Angsana juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19.

“Tingkat kesadaran penerapan Prokes masyarakat di wilayah hukum Polsek Angsana sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.”tutur Bhabinkamtibmas Ds. Cikayas Bripka Nahrawi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten