oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Hadiri Musrenbang Desa Banjar TA 2022

Berita Polsek banjar Pandeglang – Bhabinkamtibmas Desa Banjar Polsek Banjar Bripka Fredino menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrengbangdes) T.A 2022 Desa Banjar yang bertempat di Balai Desa Banjar Kec. Banjar, Kab. Pandeglang Jumat (14/01/2022).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) T.A 2022 tersebut dihadiri oleh Camat Kec.Banjar, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Banjar, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Ketua dan Anggota BPD Desa, dan Ketua Rt dan Rw se Desa Banjar.

“Dalam Musrenbangdes ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan, Musrenbangdes sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM Desa serta usulan usulan anggaran tahun 2022,” terang Bripka Fredino.

Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan Musrenbangdes kali ini, selalu memberikan himbauan kepada undangan yg hadir, menyikapi situasi pandemi covid 19 yang belum berakhir, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten