oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Ajak Pedagang Patuhi Prokes

Berita Polsek Ciomas polres Serkot Polda Banten | Polsek Ciomas polres Serkot melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dialogis berikan himbauan-himbauan kepada masyarakat salah satunya untuk selalu memakai masker guna mencegah penularan covid19.

Jumat, (07/01/2022) Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Asep Melaksanakan tugas tersebut dengan sambang dialogis mendatangi Pedagang yang tidak memakai masker ,”dengan sambang dialogis ini kami Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas polres Serkot bisa bertatap muka secara langsung dengan warganya selain untuk antisipasi kejahatan kami juga berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat ”, ucap Brigpol Asep.

Brigpol Asep secara langsung tatap muka dengan warga binaan serta berikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker,”di masa pandemi covid19 yang belum berakhir ini mari kita memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) salah satunya jika kita beraktifitas harus memakai masker”.tegas Brigpol Asep.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H mengatakan,”patuhi selalu Prokes ketika keluar rumah terutama memakai masker guna mencegah penularan covid19”. pungkasnya.

“Jangan lupa 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Mengurangi mobilitas”, ucap Kapolsek Ciomas.

News Feed