oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Sambang Warganya Ajak Patuh Prokes

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten -Antisipasi penyebaran virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto melaksanakan patroli malam di Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas untuk mencegah tindak kejahatan, Sabtu (25/12/2021).

Brigpol Sunyoto menghampiri warganya yang berada di luar rumah tetapi tidak pakai masker, kemudian di beri tegur humanis kepada warganya dan di berikan maskersebagai upaya pencegahan Virus Corona.

“Selalu mempedomani protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) agar dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona,” kata Brigpol Sunyoto.

Kapolsek Ciomas Polres Serkot IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H menjelaskan tujuan dilaksanakannya Bhabinkamtibmas patroli malam kepada warganya sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

“Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” kata Kapolsek Ciomas.

News Feed