Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Dampingi Warga Di Desa Binaannya Ikuti Gebyar Vaksin Polri

Berita  Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten.–Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten untuk Desa Binaan di Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen Kota Serang, dampingi warga di Desa Binaannya untuk ikuti Gebyar Vaksin Polri di Gedung Aspirasi KP3B Provinsi Banten, Rabu (22/12/2021).

Peduli terhadap kesehatan warga masyarakat di desa Binaannya Brigpol Aris selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot untuk Kelurahan Bendung ajak warga masyarakat Kelurahan Bendung untuk mengikuti Gebyar Vaksin Polri di kelurahan Bendung yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 di Gedung Aspirasi KP3B Provinsi Banten.

Sebanyak 20 orang warga Kelurahan Bendung dengan di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot berangkat sejak pagi hari berkumpul di kelurahan Bendung dan kemudian berangkat ke Gedung Aspirasi KP3B ( kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten) untuk mengikuti Gebyar Vaksi Polri.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K. ” sebanyak 10 Kelurahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Kasemen melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Binaanya mendampingi warga untuk ikuti gerai Vaksin Polri yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 ” kata Kapolsek Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H.

Masing-masing Bhabinkamtibmas berkumpul di kelurahan masing-masing kemudian berangkat secara bersama-sama dari kelurahan menuju Gedung Aspirasi KP3B Provinsi Banten.

(Humas Polsek Kasemen) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten