oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang bersama Puskesmas Nyompok melaksanakan kegiatan Vaksinasi

Berita  Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten | Maksimalkan percepatan Vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang gandeng Puskesmas Nyompok melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Nyompok Kecamatan Kopo, Dinas Kabupaten Serang melalui Puskesmas Nyompok menggelar vaksinasi masal untuk masyarakat Desa Carenang Udik dan Desa Nyompok sasaran 200 dosis jenis vaksin Sinovac, Astrazeneca dan sinopharm, dua lokasi kegiatan vaksinasi di gelar bertempat di Kp. Garedug Desa Carenang Udik dan Kp. Nyompok Tengah Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang. Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi Bhabinkamtibmas Desa Nyompok dan Carenang Udik Briptu Rohman hadir memberikan himbauan Prokes 5M dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi serta mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi.

Ditempat terpisah Kapolsek Kopo Iptu Satibi menjelaskan vaksinasi massal di daerah hukum Polsek Kopo setiap harinya akan kami gelar minimal sasaran 100 dosis perhari, untuk pelaksanaan nya kami bekerja sama dengan Muspika Kec. Kopo Puskesmas Nyompok, Puskesmas Kopo dan Klinik Enggal Sehat.

Kami akan memaksimalkan kegiatan percepatan vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum, pelajar, lansia dan ibu hamil untuk meningkatkan herd immunity masyarakat harus di vaksin sehingga tidak gampang terserang penyakit, selain itu juga kami dari Polsek Kopo Polres Serang siap mengawal dan melaksanakan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi, ungkap Kapolsek.

Diketahui hasil dari kegiatan vaksinasi di Desa Carenang Udik dan Desa Nyompok
Desa Carang Udik Sasaran 100 Dosis, Jumlah Skrining 49 orang, Jumlah yang di Vaksin Umum : 40 orang, Pelajar : 1 orang, Tidak lolos skrining/Tunda : 8 orang, Pemakaian Vaksin : 41 Dosis Dosi 1 : 29 orang, Dosi 2 : 12 orang.

Desa Nyompok Sasaran : 100 Dosis, Jumlah Skrining : 44 orang, Jumlah yang di Vaksin : Umum : 37 orang, Ibu Hamil : 1 orang, Pelajar : 2 orang, Tidak lolos skrining/Tunda : 4 orang, Pemakaian Vaksin : 40 Dosis, Dosi 1 : 26 orang, Dosi 2 : 14 orang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten