oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang dampingi warganya untuk ikut vaksinasi di Kantor Desa Nangung Kec. Kopo Kab. Serang

Berita Polres SERANG : Gerai Vaksinasi di Kantor Desa Nanggung pelaksana Puskesmas Kopo sasaran 1000 dosis untuk masyarakat umum. Jum’at (12/11/2021)

Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Desa Nanggung mengajak masyarakat binaannya untuk mengikuti vaksinasi dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 sehingga masyarakat yang sudah di vaksinasi mempunyai kekebalan kelompok (herd immunity).

Selain itu juga Bhabinkamtibmas dan Bahabinsa turut serta dalam melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi sehingga masyarakat tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan 5M.

Dijumpai dalam kegiatan yang sama Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. Memberikan penjelasan bahwa kemarin kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Polsek Kopo hari ini kami melibatkan personil Polsek Kopo untuk membantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kopo agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar masyarakatpun kami himbau untuk selalu patuh terhadap prokes.

Untuk kegiatan vaksinasi di daerah hukum Polsek Kopo rutin dilaksanakan bisa tiga sampai 4 kali dalam seminggu lokasi nya bergantian, kalu sudah di vaksin kemungkinan untuk menularkan penyakit ke orang lain tentu akan berkurang, karena risiko tubuh untuk terinfeksi penyakit pun turut berkurang, dengan mengikuti vaksinasi Covid-19, kita tak hanya menyelamatkan diri sendiri, namun juga melindungi mereka yang rentan. Ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan vaksinasi di kantor Desa Nanggung berjalan dengan aman dan lancar masyarakat peserta vaksin menerapkan Protokol Kesehatan 5M.(Js)

News Feed