oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Yuk Ngopi Wae bereng Kades Baru

Berita Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten | Ditemui di Kantor Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang, Bhabinkamtibmas Briptu Rohman bersama Kepala Desa Nyompok Sopian sedang Ngopi Bareng sambil ngobrol, saat ditanya kepada Bhabinkamtibmas kegiatan ini adalah “Yuk Ngopi Wae” Salah satu program Kapolda Banten point Ke – 3, Selasa (30/11/201)

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang membahas tentang program kerja dari Kepala Desa Nyompok yang baru dan persiapan pembentukan Kelompok Sadar Kamtibmas Desa Nyompok serta koordinasi kegiatan percepatan Vaksinasi di Desa Nyompok.

Ditempat terpisah Kapolsek Kopo Polres Serang Iptu Satibi menjelaskan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae yang dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan bisa saling tukar pikiran mewujudkan kamtibmas di lingkungan masyarakat, selain itu juga terjalin nya silaturahmi yang baik antara para tokoh dan bhabinkamtibmas sehingga terbentuknya kemitraan yang baik di daerah hukum Polsek Kopo. Ungkap Kapolsek.

lanjut Kapolsek Kopo menerangkan kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten point ke 3, Yuk Ngopi Wae serta dalam rangka agar mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek.

News Feed