oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot dan Babinsa Laksanakan Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, berbagai pihak dengan gencar dan berkesinambungan terus melaksanakan vaksinasi di berbagai tempat.

Demi kelancaran kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten BRIPTU Suhikmatullah bersinergi dengan Babinsa Serka Rusdianto melaksanakan pengamanan giat vaksinasi yang diadakan oleh UPT Puskesmas Kramatwatu di wilayah Desa Pamengkang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (11/12/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di sekitar desa Pamengkang tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi antara lain Kp. Girijaya, Kp. Jambangan, Kp. Dermayon, Kp. Karang Anyar, dan Kp. Pamengkang desa Pamengkang Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kegiatan dengan tajuk serbuan vaksinasi ini diperuntukkan untuk masyarakat umum, siapa saja boleh ikut vaksin di lokasi tersebut. Selain untuk percepatan penanganan covid-19 juga sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

Dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi tersebut turut hadir Dr.Enik Utmawati (Ka UPT Puskesmas Kramatwatu), Vaksinator Puskesmas Kramatwatu, Serka Rusdianto (Babinsa ds pamengkang), Briptu suhikmat (Bhabinkamtibmas ds Pamengkang), dan H darsana (kepala desa Pamengkang).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan bahwa TNI Polri akan terus mengawal dan mengamankan setiap kegiatan vaksinasi.”Kami menerjunkan Bahbinkamtibmas untuk memantau dan mengamankan kegiatan dari mulai hingga selesai. TNI-Polri berkomitmen akan memastikan Program Pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Kramatwatu berjalan dengan aman dan Lancar”
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed