oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Tinjau dan Monitor Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Berita  Humas Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot kembali mengamankan giat Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis Pertama dan Kedua yang berlokasi di Kantor Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (20/12/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Kramatwatu bekerja sama dengan Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk mempercepat kekebalan kelompok (Herd Immunity) bagi masyarakat Kecamatan Kramatwatu.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kantor Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang ini mulai dibuka dari pukul 08.00 WIB, sejumlah personil di tugaskan di beberapa titik agar tidak terjadi kerumunan.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menerangkan kegiatan serbuan vaksinasi massal kali ini dilakukan UPT Puskesmas Kramatwatu di Kantor Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang dengan target 1.000 dosis untuk masyarakat umum.

“Polsek Kramatwatu Polres Serkot akan terus mengawal dan mengamankan setiap kegiatan Pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu untuk meningkatkan herd immunity di wilayah Kecamatan Kramatwatu” terang Kapolsek.

*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed