oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Sambang Minimarket Yang Ada di Wilayah Desa Binaan

 Polsek Kramatwatu Polres Serkor-Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah binaannya, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten secara rutin melaksanakan sambang dan patroli kewilayahan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Harjatani Polsek Kramatwatu Polres Serkot BRIGPOL Agung Kuncoro Ajo, yang melakukan giat patroli dialogis di sebuah minimarket Indomart yang berada di Jl. Lingkar Selatan Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (21/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut BRIGPOL Agung Kuncoro Aji sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan kepada pegawai minimarket dan konsumen, agar tetap wspada dan jangan lupa menggunakan masker dan jaga jarak dalam melayani konsumen guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Brigpol Agung juga menghimbau kepada karyawan bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke pihak kepolisian setempat. “Awasi kamera CCTV dan pengunjung yang datang. Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” Ucap Bhabin

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., mengatakan kegiatan sambang dan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan, hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta untuk menghimbau agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed