oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dor To Dor di Desa Terate

Berita Polsek Kramatwatu Polres Serkot | Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Bripka Angga Risnandar melakukan Peninjauan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI dalam hal ini Koramil Kramatwatu di rumah warga Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Sabtu (25/12/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Angga Risnandar mengatakan “Dilakukannya kunjungan ke lokasi Vaksinasi guna melihat langsung Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, aman dan tertib dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihak TNI dalam hal ini Koramil Kramatwatu kali ini dengan cara door to door mendatangi warga yang belum pernah di Vaksin Covid-19 untuk dilakukan Vaksinasi di lokasi Vaksinasi yang telah di sediakan”. tutur Bripka Angga.

Selain melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Angga Risnandar juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah

Sementara itu dilokasi yang berbeda Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menerangkan “Percepatan vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu fokus penanganan Covid-19 di Kecamatan Kramatwatu yang dilakukan TNI-Polri guna terbentuknya herd immunity sehinga Pencegahan Penyebaran Covid-19 di masyarakat bisa terkendali”. jelasnya.

“Dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini di imbau kepada masyarakat yang belum pernah di Vaksin supaya melakukan Vaksinasi karena Vaksinasi ini Penting dilakukan guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Penularan Covid-19, sedangkan yang sudah di Vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes) diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi untuk menjaga Kesehatan diri”. Pungkas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

News Feed