oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Ajak Warga Putus Rantai Penyebaran Covid 19

Berita Polsek Purwakarta Polres Cilegon – Pada masa pandemi Covid-19, para Bhabinkamtibmas diminta selalu mengimbau warga di wilayah binaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang di lakukan oleh Bripka Anton Sudrajat Bhabinkamtibmas Kel. Pabean yang bertugas di Polsek Purwakarta Polres Cilegon, yang tidak pernah lupa menghimbau warga desa binaanya setiap kali dirinya melakukan kegiatan berupa sambang atau kunjungan ke desa dan berdialog kala bertemu dengan warga desa binaanya.

”Jangan lupa dan lalai akan protokol kesehatan karna penyebaran Covid 19 itu sangat berbahaya, lebih baik mencegah dari pada mengobati, meski sudah di Vaksin namun protokol kesehatan tetap dipatuhi,” ajak Bripka Anton.

“Serta jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya berita hoax yang sering di dapat melalui media sosial, apabila mendengar berita-berita yang meresahkan agar dapat mengkonfirmasi kepada kami selaku Bhabinkamtibmas,” tutup Bripka Anton.

Di tempat terpisah, Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, S.H., M.Si., menjelaskan “agar anggota Polsek Purwakarta berperan aktif memberikan himbauan protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai virus corona di daerah hukum Polsek Purwakarta dan jaga kamtibmas dengan menyambangi tomas, toga dan toda agar masyarakat merasa puas atas pelayan Polri.” Ungkapnya, Selasa, (16/11/2021)

News Feed