oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serkot Gandeng Tokoh Masyarakat Cegah Aksi Tawuran dan Tekan Kejahatan

Berita Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten-Anggota Anggotkamtibmas Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten untuk Desa binaan Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang, bersama tokoh masyarakat ajak warga untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran dan kejahatan Jalanan, Senin (13/12/2021).

Hari Minggu Tanggal 12 Desember 2021 Pukul 00:05 WIB. di Lingkungan Sempu Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang.

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serkot BRIPKA Eko bersama tokoh masyarakat, Ketua RW dan Ketua RT di Lingkungan Sempu sampaikan himbuan kepada remaja di lingkungan sempu untuk tidak ikut dalam kegiatan tawuran dan juga disampaikan kepada orang tua untuk bersama-sama mengawasi anaknya untuk tidak terlibat aksi tawuran

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Bhabinkamtibmas bersama tokoh masyarakat dan ketua RW serta RT sampaikan himbuan kepada remaja untuk tidak ikut dalam aksi tawuran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain ” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan ” Dengan penyampian himbuan oleh Bhabinkamtibmas dan Tokoh masyarakat semogga dapat di terima oleh warga lingkungan Sempu selain antisipasi tawuran juga antisipasi kejahatan di lingkungan dengan aktifkan kembali ronda siskamling ” tambah Kapolsek.(humaspolsekserang)

News Feed