Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Melaksanakan kegiatan Monitoring obyek wisata di wilayah hukum Polsek Sumur

Berita Polsek Sumur Polres Pandeglang – Terciptanya situasi kondusif dan terjalinnya hubungan yang baik diantara Anggota Polsek Sumur dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Sumur Polres Pandeglang Polda Banten. Minggu (09/01/2022) 11.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Polres Pandeglang Bripka Dadan Somantri Melaksanakan giat Monitoring liburan di obyek wisata pantai yang ada d WilKum Polsek Sumur serta menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Sumur yang aman dan kondusif.

Anggota bhabinkamtibmas Polsek Sumur secara langsung turun kelapangan memantau obyek wisata dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang berlibur dan kepada pengurus obyek wisata dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dan meneruskan kembali pesan-pesan kepolisian tentang kamtibmas dan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19.

Dalam menghadapi situasi kamtibmas dimasa pandemi Pihak kepolisian Sektor Sumur senantiasa trus lakukan sosialisasi kepada warga guna terciptanya situasi wilayah hukum polsek sumur aman dan kondusif. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten