oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot ingatkan warga terapkan prokes

Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten || Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten BRIGPOL Asep Wahyudi melaksanakan kegiatan program kesehatan ke warga masyarakat yang hendak melaksanakan liburan di Wahan Kolam renang Aqua Land serta menyampaikan himbauan kesahatan.

Babinkamtibmas juga selain menerapkan prokes sebagai ajang silaturrahmi guna semakin mendekatkan hubungan dengan warganya, kali ini dilakukan di Link. Tegal Padang Kel. Drangong Kec. Taktakan, Sabtu (15/01/22).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke masyarakat desa binaan ini rutin dilaksanakan oleh seorang petugas Babinkamtibmas dan Babinsa sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu kegiatan sambang ke warga ini dinilai sangat efektif sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa himbauan sehingga diharapkan bisa lebih mengetahui perkembangan situasi di desa binaanya.

BRIGPOL ASEP WAHYUDI juga mengingatkan kepada warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat kerumunan dan menerapkan pola hidup sehat.

“Masyarakat kita imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi guna mencegah menularnya Covid-19,” jelas Babinkamtibmas.

News Feed