oleh

“Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Sambangi Sekolah Terapkan Prokes 5M

Berita Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten. | upaya untuk mencegah virus Corona Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten membantu pihak Sekolah SDN Kebedilan Kelurahan Kalang Anyar Kecamatan Taktakan menerapkan Protokol kesehatan pada pelajar yang hendak melaksanakan kegiatan aktivitas belajar mengajar di sekolah, Selasa (07/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas menghimbau dan mengajak para siswa-siswi Sekolah Dasar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak terutama dalam beraktivitas di lingkungan sekolah, Ujar Babinkamtibmas.

Tentunya kewaspadaan kepada pihak sekolah untuk terus ditingkatkan pengawasan kepada para murid di sekolah dalam menerapkan dan himbauan protokol kesehatan di sekolah pihak sekolah diharapkan mengawasi murid-muridnya untuk terus melaksanakan 3M yaitu sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker, Ungkap Babinkamtibmas.

Melalui himbauan langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul adik-adik kita agar selalu tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan sekolah. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten