oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan Sambang Untuk Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas di desa binaannya. Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Briptu Satya melaksanakan sambang ke rumah Pak Sartibi sebagai ketua Rt Kampung Makam Bata Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, Kamis (09/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga untuk tetap mengikuti dan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhianan mengatakan, “Mengunjungi desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari. Sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga sejalan dengan program pimpinan Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” imbuh AKP E. Yudhiana.

“Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah masyarakat, agar menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif di desa binaan,” tutup Briptu Satya.

News Feed