oleh

Bhabinkmtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Kegiatan Penyerahan Kursi Roda Untuk Difabel

Berita Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepuh Monitoring Kegiatan Penyerahan Bantuan Kursi Roda Untuk warga masyarakat yang berkebutuhan khusus/Difabel dari bapak Walikota Cilegon H.Helldy Agustian,S.E,S.H,M.H Oleh Camat Ciwandan dan Lurah Kepuh,Senin (03/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepuh Polsek Ciwandan Melaksanakan Kegiatan Monitoring Penyerahan Kursi Roda Untuk warga masyarakat yang berkebutuhan khusus/Difabel di lingkungan Sukasari RT. 002 RW. 001 Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Selaku Bhabinkamtibnas agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk monitoring Setiap Kegiatan Masyarakat dan menyerap setiap perkembangan informasi yang berkembang di masyarakat dan mengantisipasi setiap kegiatan yang ada di masyarakat, guna menjaga Harkamtibmas, demi terciptanya situasi yang kondusif di masyarakat, Ungkap Kapolsek.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepuh Polsek Ciwandan Bripka Mere Erlansyah Memonitoring kegiatan tersebut dan mendampingi Bapak Camat Kecamatan Ciwandan beserta Lurah Kepuh dalam Penyerahan Bantuan Kursi Roda Untuk warga masyarakat yang berkebutuhan khusus/Difabel Dari Bapak Walikota Cilegon Kepada Ibu Hj. Mardiah Warga Lingkungan Sukasari RT. 002 RW. 001 kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas bersama Bapak Camat dan Lurah memberikan motivasi kepada penerima bantuan yakni Ibu Hj, Mardiah , agar tetap semangat, dan memaanfaatkan bantuan yang sdh di terima dengan baik, dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga, agar tetap mematuhi prokes Covid-19, dan tetap waspada, dengan terjadinya bencana alam, seperti tanah longsor, mengingat musim penghujan dan cuaca tidak menentu, tutupnya.

News Feed