Bhabinmas Polsek Curugbitung Polres Lebak hadiri Musrenbangdes Tahun Anggaran 2023 Desa Cilayang

Polsek Curugbitug Polres Lebak– Bhabinmas desa Cilayang Bripka Dahlan Wijaya, S.H telah menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023 Desa Cilayang kecamatan Curugbitug kabupaten Lebak Guna untuk mempermudah memantau dan memonitoring pembangunan di segala bidang di Desa Cilayang Kec. Curugbitung, Jum’at (21/01/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kepala desa Cilayang di dampingi oleh Staff Kec. Curugbitung, Kepala Puskesmas Curugbitung, Ketua BPD Desa Cilayang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Cilayang serta Perangkat desa Cilayang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa,PKK, dan Kader Desa Cilayang Kecamatan Curugbutung Kab. Lebak Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan,
“Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Bripka Dahlan Wijaya, S.H telah menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa Cilayang tahun anggaran 2023.” Ujar Kapolsek Curugbitung.

AKP Dedi Suhandi mengucapkan “terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala desa dan Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas untuk Sama-Sama mengawasi dan mengontrol apa yang sudah di usulkan dan apa yang nantinya di realisasikan oleh pemerintah.”

AKP Dedi mengungkapkan “Dengan menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa tersebut maka akan mengetahui apa yang menjadi usulan dan mengetahui apa yang di realisasikan sehingga petugas mudah untuk mengawasi dan monitoring pembangunan desa sesuai dengan anggaran yang telah di berikan oleh pemerintah, Pungkasnya.

“Kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan 5 M yang mana sudah harus jadi kebiasaan kita bersama dalam menjaga kesehatan kita bersama agar selalu bisa terhindar dari virus Covid 19.” tutup AKP Dedi Suhandi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten