oleh

Bhayangkari Daerah Banten Gelar Acara Silaturahmi dan Pembubaran Panitia HKGB

Berita Polda Banten-Bhayangkari Daerah Banten menggelar kegiatan silaturahmi dan pembubaran panitia Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Daerah Banten di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi Polda Banten pada Kamis (30/12).

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nusatari didampingi Pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan panitia HKGB Daerah Banten.

Ny. Wie Rudy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia HKGB Daerah Banten. “Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, karena semua acara dalam rangka HKGB ke-69 Daerah Banten dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar,” kata Ny. Wie Rudy.

“Terima kasih juga kepada yang sudah hadir dalam acara ini, semoga dengan diadakannya acara hari ini dapat mempererat silaturahmi Bhayangkari Daerah Banten,” tambahnya.

Kegiatan yang berlangsung di Kaki Langit Tunggal Panaluan ini berlangsung meriah. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Bhayangkari Daerah Banten, kemudian dilanjutkan dengan senam dan perlombaan. Terakhir acara ditutup dengan ramah tamah dan pembagian doorprize.

Dalam pelaksanaan kegiatan juga tetap menerapkan Prokes dan 5M untuk mencegah penularan Covid-19. (Bidhumas)

News Feed