oleh

Bhayangkari Peduli Berikan Tali Asih Kepada Personil Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Tahun 2021

Berita Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten – Wakil Ketua Bhayangkari Polres Serang beserta rombongan ke Pospam Ciruas Nataru 2022 dalam rangka Kunjungan dan pemberian Tali Asih kepada personil Pospam Ciruas dan Pos Pelayanan OPS Lilin Tahun 2021. Jum’at (31/12/2021) pukul 09.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Serang, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Ciruas, Pengurus Bhayangkari Polres Serang, Waka Polres Serang, Kapolsek Ciruas dan Kapolsek Pontang.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Iissania Feby dan Pengurus Bhayangkari Polres Serang beserta Waka Polres Serang memberikan Bantuan berupa Makanan, Minuman dan Buah – Buahan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan di Pospam Ciruas Nataru 2022

Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk rasa peduli dan dukungan dari Bhayangkari Cabang Serang kepada para petugas pospam yang terdiri dari anggota Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Senkom, dan Saka Bhayangkara.

Tali asih berupa bingkisan itu diberikan wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang saat meninjau pospam bersama wakapolres Serang.

“Harapan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang agar para petugas Pos Terpadu selama Operasi Lilin 2021 bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat dan tetap semangat,” Kata Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Bhayangkari berpesan kepada petugas supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan karena ada keluarga yang menunggu di rumah.

Bertepatan dengan kunjungan Wakil Ketua Bhayangkari, lanjutnya, Wakapolres Serang juga melakukan pengecekan kepada petugas yang berjaga di pos terpadu dan pos pengamanan.

Kegiatan kunjungan Wakil Bhayangkari Polres Serang dan Pengurus Bhayangkari Polres Serang ke Pospam Ciruas Nataru 2022 selesai pada pukul 10.15 WIB, berlangsung aman dan lancar.

(Humas Polsek Ciruas)

News Feed