oleh

Biddokes Polda Banten Ajak Masyarakat Datangi Gerai Vaksin

Berita Biddokes Polda Banten  – Biddokkes Polda Banten terus gencar gelar klinik Vaksin Biddokkes Polda Banten dalam rangka percepatan program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Biddokes menyediakan klinik yang bisa dikunjungi oleh masyarakat umum yang berada di Klinik Biddokes Polda Banten dan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang mana pelayanan vaksinasi dilakukan oleh dr Dien dan vaksinator yang terlatih.

Kabid Dokes Polda Banten dr Agung mengajak seluruh masyarakat yang belum menerima Vaksin. “Bidokes Polda Banten mengajak seluruh masyarakat Banten yang belum divaksin agar datang ke klinik Polda Banten,” ujar dr Agung.

dr Agung menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi dilakukan saat jam kerja,” kami siap melayani masyarakat untuk vaksinasi di jam kerja dimana masyarakat cukup membawa KTP elektronik untuk mengisi formulir pendaftaran dan tidak dipungut biaya gratis,” ujar dr Agung.

Saat ditemui diklinik Biddokes Polda Banten dr. Dien mengatakan  saat ini Biddokes masih melayani vaksinasi bagi masyarakat Umum.  “Sampai dengan hari ini Biddokkes Polda Banten masih melayani vaksinasi bagi masyarakat umum dan sampai dengan saat ini sudah ada 16 Orang yang melaksanakan vaksinasi yaitu 9 orang vaksin tahap satu dan 7 orang vaksinasi tahap dua,” ujar dr Dien.

dr Dien mengajak masyarakat untuk vaksin “Ayo vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita lakukan vaksinasi, dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap prokes ya,” tutup dr. Dien. (Bidhumas)

News Feed