oleh

Biddokkes Polda Banten Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

Berita Polda Banten – Biddokkes Polda Banten terus gelar Vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dalam rangka percepatan Program Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada Senin (3/1).

AKBP drg. Sita saat ditemui dilokasi mengatakan. “Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan Vaskinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 26 orang yang terdiri dari 2 orang Vaksin pertama dan 24 orang Vaksin kedua, hal ini dilakukan untuk membangun Herd Immunity dan pemulihan ekonomi masyarakat banten di masa pandemi serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada Pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan pandemi Covid-19,” ujar drg. Sita.

Lanjut, AKBP drg. Sita menyampaikan bahwa untuk vaksin yang dipakai adalah vaksin jenis sinovac dan untuk petugas vaksinator sebanyak 8 orang.

“Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi, dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap disiplin terhadap Prokes,” tutup drg Sita.

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak masyarakat Banten untuk dilakukan vaksinasi apabila ada masyarakat Banten yang ingin Vaksinasi bisa datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – Alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas).

News Feed