oleh

Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan dan Pengawasan Dalam Kegiatan Pelepasan Lomba Berburu Bhakti Bhayangkara

 Berita Polda Banten  Serang– Bidpropam Polda Banten, melaksanakan Pengamanan kegiatan Kapolda Banten dalam memimpin Upacara Pelepasan Lomba Berburu Bhakti Bhayangkara Polda Banten, di Polda Banten pada Jumat (10/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, Pejabat Utama Polda Banten, Ketua Umum Perbakin Provinsi Banten Eki Baihaki, Ketua Harian Perbakin Provinsi Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin, Sekertaris Umum Perbakin Provinsi Banten Gunawan Setiadi dan peserta lomba berburu Bakti Bhayangkara.

Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Drs H Nursyah Putra menyampaikan personel Bidpropam Polda Banten melakukan kegiatan pengamanan,”Kami hari ini melakukan pengamanan dan pengawasan kegiatan Kapolda Banten dalam memimpin upacara pelepasan Lomba Berburu Bhakti Bhayangkara Polda Banten,”kata Nursyah Putra.

Nursyah Putra mengatakan pengawalan ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat kegiatan, “Tanggungjawab Kami sebagai mengawal dan mengawasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan kegiatan upacara pelepasan Lomba berburu Bhakti Bhayangkara Polda Banten, aman, tertib, lancar dan Kondusif.” tutup Kabidpropam Polda Banten. (Bidhumas).

News Feed