oleh

Birolog Polda Banten Laksanakan Kurve Pemindahan Bahan Sembako ke Gudang

Berita Polda Banten– Biro Logistik Polda Banten melakukan kurve pemindahan sembako dari lapangan tenis ke gudang Biro Logistik Polda Banten, pada Rabu (12/01).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbagkapsintor Kompol M. Chotim dan Kaurgudang Iptu Aan Indrayani bekerjasama dengan personel Ditbinmas Polda Banten serta petugas kebersihan Polda Banten.

Karolog Kombes Pol Chiko Ardiwiatto menyampaikan ada sebanyak 20 ton beras dan 50 dus minuman kaleng yang di pindahkan ke gudang Biro logistik Polda Banten. Sembako tersebut merupakan sisa bantuan untuk penanganan masyarakat yang terkena dampak covid 19, “Sembako itu harus segera dipindahkan dari lapangan tenis ke gudang Logistik agar barang tersebut tidak rusak akibat terlalu lama dan terkena hembusan air hujan” kata Chiko Ardiwiatto.

Chiko Ardiwiatto mengatakan sembako ini akan disalurkan kembali kepada masyarakat terdampak Covid-19, “Sembako ini masih bagus dan layak, kami akan disalurkan kembali jika ada lagi masyarakat yang terkena dampak covid 19 atau bencana lainnya, “tutup Karolog Polda Banten. (Bidhumas).

News Feed