oleh

Cegah Covid-19, Sat Tahti dan Si Dokes Polres Lebak Polda Banten Lakukan Tes Swab Antigen Para Tahanan

Berita Polres Lebak–. Guna memastikan sehat dan terbebas dari covid-19, Satuan Tahanan dan Barang Bukti ( Sat Tahti) bersama Seksi Dokes Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan Tes Swab Antigen para tahanan penghuni rutan Polres Lebak di Rutan Mapolres Lebak, Polda Banten. Senin (29/11/2021)

Kegiatan tersebut dikawal ketat oleh personil Sat Tahti Polres Lebak antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Tahti Polres Lebak Iptu K.H.Thamrin mengatakan,
“Kegiatan pengecekan kesehatan bagi tahanan penghuni rutan Polres Lebak dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi tahanan yang sakit,” ujar Thamrin.

“Selain itu dimasa pandemi covid-19, guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di dalam rutan, sat tahti dan Si dokes Polres Lebak Polda Banten melakukan tes swab antigen bagi para tahanan penghuni rutan Polres Lebak,” tambahnya.

“Ada 20 ( dua puluh) orang tahanan yang menjalani tes Swab antigen dan rencananya akan di titipkan ke Lapas Rangkasbitung,” ungkap Thamrin.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar serta para tahanan dalam keadaan sehat dan tidak ada yang terpapar covid-19,” ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten