Cegah Pembobolan ATM Di Malam Hari,Polsek Ciomas Lakukan Patroli Malam

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten| Mengantisipasi aksi tindak kejahatan pembobolan ATM di malam hari anggota Polsek Ciomas Polres Serkot menggelar patroli di perbankan, Jumat (17/12/2021).

Anggota Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan patroli di kantor Bank di wilayah hukum Polsek Ciomas yang ada Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas Polres Serkot IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polsek Ciomas Polres Serkot memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

“Untuk itu kami dari Polsek Ciomas Polres Serkot akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan baik melalui CCTV maupun dengan berdialogis dengan petugas Security,” ungkap Kapolsek Ciomas.

“Tidak lupa kami berikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Ciomas untuk bersama menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Ciomas”,tutup IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten