Cegah Penyebaran Omicorn, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker kepada Warga

Berita Polres Lebak–. Guna mengantisipasi adanya penyebaran Virus Covid-19 Farian baru Omicorn, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten terus Keliling Himbau Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat di areal kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (4/1/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat KBO Sat Binmas IPDA Tjik Denmark bersama Personil Sat Binmas Polres Lebak keliling pasar dan bagikan masker serta berikan himbauan tetap menerapkan prokes ke warga areal kota Rangkasbitung dengan menggunakan pengeras suara (TOA).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Wawan Suhawan mengatakan,
“Ya, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten terus Keliling berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat di areal kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” ujar Wawan.

Kasat Binmas menjelaskan,
“Kegiatan ini terus dilakukan guna mengingatkan warga betapa pentingnya menerapkan Prokes, guna untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang bebas Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya gelombang ke tiga penyebaran covid-19,” jelas Wawan.

“Langkah ini juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya virus virus covid-19 farian baru yaitu omicorn, yang penyebarannya lebih cepat dari virus covid-19 sebelumnya dan saat ini virus tersebut sudah memasuki wilayah Indonesia,” ungkapnya.

“Jangan lengah, jangan abaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan terakhir ayo ikuti giat vaksinasi, yang belum divaksin ayo vaksin,” tutup Kasat Binmas. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten