oleh

Cegah Penyebaran virus Covid-19, Polsek Ciomas Bagikan Masker Di Pasar Tradisional

Berita Polres Serang Kota | Kamis, (18/11/2021) Kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten ikut serta didalam pencegahan covid 19 dengan membagikan masker gratis kepada warga dipasar tradisional.

Pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid 19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid 19. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid 19.

Selain membagikan masker, anggota Polsek Ciomas polres Serang Kota Polda Banten juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pasar tradisional, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung di pasar. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran covid 19 dilingkungan pasar.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan “giat pembagian masker ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19″, ungkap AKP Ecep Rediana.

” Tidak lupa kami juga berpesan kepada penjual dan pembeli agar menjaga barang berharga dan apabila mendapati suatu tindak pidana segera melaporkan ke piket polsek Ciomas polres Serang Kota Polda Banten “tutup AKP Ecep Rediana.

(Humas)

News Feed