oleh

Cegah Penyebaran Virus Covid-19,Ka Spk Sambang Rumah Warga

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten Selasa,(06/12/2021) Ka Spk Polsek Ciomas Polres Serkot Aipda Ucu Kuswara,S.H bersama Brigpol Ujang melaksanakan patroli dan sambang dialogis ke warga masyarakat Kecamatan Ciomas.

Dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas tentang pencegahan penularan virus corona agar warga tidak panik namun tetap waspada, selalu menjaga kebersihan lingkungan, jaga jarak, serta tidak menyampaikan berita hoax, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

Ka Spk Aipda Ucu mengatakan “dalam giat sambang ke rumah warga agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, gunakan masker apabila batuk dan rajin olahraga serta istirahat yang cukup, serta hati– hati kontak dengan warga yang baru datang dari bepergian, apabila batuk,pilek sesak napas segera ke dokter, ini dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi pencegahan virus corona yang tengah melanda warga dunia, jelas Aipda Ucu.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi tersebut harapannya agar warga tidak tertular virus covid 19 dan dapat memutus mata rantai penularan virus tersebut”,ungkap Aipda Ucu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan “Polsek Ciomas Polres Serkot tidak henti-hentinya melakukan himbauan Prokes dengan cara sambang ke rumah- rumah warga untuk cegah penyebaran Virus Covid-19”,tutup AKP Ecep Rediana.

News Feed