oleh

Cegah Tawuran Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serkot Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di Sekolah

Berita Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten | Guna menciptakan generasi yang bersih dan bebas dari narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten BRIPTU. Roni melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada siswa siswi MTS Negeri 02 Kota Serang yang berada di lingkungan serdang kelurahan cipete Kecamatan curug Kota serang, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan Sosialisasi yang diberikan kepada pelajar tersebut bertujuan untuk mencegah masuknya pengaruh buruk narkoba dan kenakalan remaja seperti tawuran antar sekolah, khususnya di lingkungan sekolah, dan kegiatan sosialisasi dihadiri juga oleh kepala sekolah Mtsn 02 Kota Serang.

Maraknya Tawuran pelajar belakangan ini menjadi alasan dari Polsek Curug melalui Bhabinkamtibmasnya datang ke sekolah untuk memberikan sosialisasi kepada pelajar terkait kenakalan remaja seperti tawuran dan bahayanya narkoba.

“Tawuran pelajar sekarang ini sering terjadi dibeberapa daerah terutamanya kota serang dan juga peredaran narkoba saat ini semakin pesat, bentuknya pun beragam. Untuk itu, kami dari Polsek Curug Polres Serkot melaksanakan sosialisasi disekolah agar tidak ikut tercemar pengaruh buruk narkoba dan juga kenakalan remaja”. Ucap Briptu Roni.

“Jangan sungkan berbagi informasi dengan kami ya adek adek dan jangan pernah ikut ikut hal hal yang negatif (narkoba dan tawuran)”. Imbaunya.

Kapolsek curug AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan Dengan sosialisasi ini, pihaknya berharap peredaran narkoba tidak menyentuh sekolah dan lembaga pendidikan lainnya. Serta memberikan himbauan juga untuk tidak ikut kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar, Sehingga wilayah Kecamatan Curug dan khususnya Kota Serang bebas dan bersih dari narkoba serta tidak adanya tawuran antar pelajar. Ucap Kapolsek

*Humas Polsek Curug*

News Feed